Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Template Hotspot Mikrotik, Responsive, Simple dan Gratis

Download Template Hotspot Mikrotik, Responsive, Simple dan Gratis
Download Template Hotspot Mikrotik, Responsive, Simple dan Gratis - Halo pembaca duniatik.com yang budiman. pada artikel ini admin duniatik.com akan berbagi Template Hotspot Mikrotik Gratis.

Bagi pembaca duniatik.com yang belum paham bahkan baru pertama kali mendengar tentang Hotspot Mikrotik, jangan khawatir karena akan dijelaskan secara mudah pada artikel ini.

Apa Itu Hotspot Mikrotik ?

Dalam beberapa kesempatan mungkin pembaca pernah menggunakan akses wifi publik kemudian pada saat membuka alamat di browser tiba-tiba muncul tampilan untuk memasukan username dan password sehingga website yang dituju bisa tampil atau koneksi internet menjadi terbuka.

Atau bisa juga pada saat pembaca menggunakan smartphone dan menghubungkan ke sebuah sinyal wifi maka tiba-tiba diminta untuk melakukan login.

Nah, fitur tersebut disebut dengan Hotspot atau dibeberapa system disebut sebagai Captive Portal yang fungsinya mencegah koneksi internet tanpa melakukan login terlebih dahulu.

Sedangkan Mikrotik adalah sebuah brand produk dalam bentuk software dan hardware. Mikrotik ini banyak digunakan karena harga yang terjangkau serta kemudahan dalam pengoperasiannya. Salah satu fiturnya adalah Hotspot Mikrotik.

Mau belajar Mikrotik ? Baca artikel ini : Cara Install Mikrotik di Virtual Box

Manfaat Hotspot Mikrotik

Fitur Hotspot Mikrotik adalah salah satu fitur favorit yang ada di Mikrotik. Selain mudah cara settingnya, fitur ini juga bisa memberi manfaat lain yakni :
1. Sebagai halaman promosi produk/jasa
2. Sebagai pengaman agar akses internet hanya bisa digunakan oleh member saja

Hotspot Mikrotik biasanya juga dikombinasikan dengan fitur User Manager, dimana bagi para pengguna mikrotik fitur ini disebut dengan userman.

Dengan menggunakan Mikrotik + User Manager maka pengelola/pemilik hotspot bisa membuat kemudian menjual voucher-voucher tersebut untuk para pelanggannya.

Download Template Hotspot Mikrotik

Ketika mengaktifkan fitur Hotspot pada Mikrotik, maka halaman untuk login layanan hotspot pun sudah bisa digunakan. Namun sayang, tampilannya masih sederhana dan standar bawaan dari Mikrotik sehingga bagi mereka pengelola hotspot mikrotik biasanya mencari alternatif untuk mempercantik tampilan halaman hotspot dengan mendownload template hotspot mikrotik yang gratis hingga membeli.

Pada artikel ini, admin duniatik.com berbagi karya Template Hotspot Mikrotik dengan tampilan responsive dan simple. Template ini bisa anda dapatkan secara gratis. Template gratis hotspot mikrotik ini diberi nama Themes Simple Versi 1.

Adapun tampilan-tampilan dari template tersebut adalah sebagai berikut :
tampilan login hotspot mikrotik di laptop
Tampilan di layar laptop/dekstop

tampilan login hotspot mikrotik di smartphone
Tampilan di layar smartphone

Template Hotspot Mikrotik Gratis ini dibuat menggunakan Bootstrap sehingga tampilan menjadi lebih rapi dan responsive untuk semua layar. Untuk mengunduh Template Hotspot Mikrotik Gratis ini bisa anda dapatkan melalui link berikut ini : Link Download Template Hotspot Mikrotik Gratis.

Demikianlah artikel Download Template Hotspot Mikrotik, Responsive, Simple dan Gratis ini dibuat semoga dapat memberi manfaat. Terima kasih telah berkunjung di duniatik.com. Salam TIK.