Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Belanja Online Perangkat Komputer Di Mangga Dua Jakarta

Pengalaman Belanja Online Perangkat Komputer Di Mangga Dua Jakarta
Pengalaman Belanja Online Perangkat Komputer Di Mangga Dua Jakarta - Artikel ini mengulas pengalaman admin duniatik.com berbelanja online perangkat komputer di kawasan pertokoan Mangga Dua Jakarta.

Kebutuhan akan perangkat komputer bagi anda yang berada jauh dari kota besar bisa menjadi terhambat karena faktor harga dan ketersediaan perangkat yang dibutuhkan. Adakala saat mencari diberbagai toko didaerah anda, sangat sedikit pilihan yang anda temukan, bahkan harganya yang terpaut jauh berbeda dengan harga yang dijual dari kota Jakarta.

Namun di era milenial saat ini, urusan belanja ke kota besar semacam Jakarta bukanlah hal sulit lagi. Anda pasti sudah tahu jawabannya yaitu belanja secara online. Pada artikel ini admin duniatik.com akan berbagi pengalaman belanja perangkat komputer secara online di beberapa toko yang juga melayani konsumen di kawasan Mangga Dua Jakarta Utara.

Daftar Toko Komputer Online Di Mangga Dua Jakarta

Berikut ini beberapa toko online yang digunakan admin duniatik.com untuk berbelanja perangkat komputer.

Toko Enter Komputer
Toko yang satu ini sudah terkenal ramainya. Bahkan memiliki staf pelayanan yang banyak. Untuk berbelanja di toko ini, sangat disarankan melalui layanan online yang mereka sediakan yakni enterkomputer.com. Sebab jumlah antrian transaksi yang mereka layani cukup besar sehingga menyebabkan proses belanja sedikit lebih lama dan anda harus bersabar.

Toko Enter Komputer juga melayani transaksi melalui marketplace seperti Bukalapak dan Tokopedia. Namun admin duniatik.com tidak menyarankan untuk belanja via marketplace karena biaya ongkos kirim yang mahal. Jadi sebaiknya langsung berbelanja melalui website Enter Komputer lebih direkomendasikan.

Toko Quantum Komputer
Nama toko ini lebih dikenal dengan rakitan.com. Toko ini juga salah satu toko yang cukup ramai karena admin duniatik.com pernah satu kali berkunjung secara langsung di toko ini. Pada halaman website mereka anda bisa melakukan simulasi harga untuk mengetahui total biaya belanja yang anda rencanakan.



Proses belanja yang pernah dilakukan admin duniatik.com pada toko ini adalah melalui fasilitas chat yang mereka sediakan di website. Pada fitur chat tersebut anda bisa mengetahui jumlah antrian chat yang terjadi pada saat anda berbelanja.

Toko Vira Jaya Computer
Toko ini adalah toko langganan admin duniatik.com. Alasannya adalah kemudahan belanja hanya dengan via WhatsApp di nomor yang mereka cantumkan pada website resmi mereka di alamat viraindo.com

Untuk harga dan stok tidak berbeda jauh dari toko-toko yang lain. Pada hari normal layanan toko ini berakhir pukul 15.00. Jadi jika anda berbelanja di toko ini sangat disarankan segera melakukan pembayaran agar proses packing dapat dikerjakan pada hari yang sama.

Kesimpulan
Dari beberapa daftar tersebut, admin duniatik.com paling sering berbelanja di Vira Jaya Computer. Alasan memilih toko ini adalah karena kecepatan pelayanan yang dilakukan oleh sales mereka melalui pesan WhatsApp. Untuk dari sisi harga tidak terlalu jauh berbeda dari toko-toko lain. Begitu pula dengan ketersediaan/stok perangkat yang kita inginkan.

Dalam proses belanja secara online perangkat komputer, admin duniatik.com sangat menyarankan kepada anda untuk mempelajari atau menggali informasi yang banyak terhadap spesifikasi perangkat yang diinginkan. Hal ini agar mempermudah dan mempercepat proses transaksi dengan staf toko, sehingga proses yang terjadi hanyalah cek stok dan proses pembelian.

Penutup
Berbelanja secara online adalah sebuah solusi yang terbaik bagi masyarakat yang jauh dari kota besar. Dengan adanya fasilitas tersebut setidaknya memangkas biaya perjalanan jika dibanding berbelanja langsung ke toko yang diinginkan di kawasan Mangga Dua Jakarta Utara.

Dalam berbelanja online hal yang paling dirasakan berpengaruh adalah kecepatan layanan yang dilakukan oleh staf toko tersebut sehingga pelanggan dapat memperoleh kepastian ketersediaan produk yang akhirnya dapat memutuskan segera untuk melalukan pembelian.

Selamat berbelanja. Salam TIK