Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy S10 Yang Harus Diketahui

10 Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy S10 Yang Harus Diketahui
5 Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy S10 Yang Harus Diketahui - Semenjak diluncurkan, Samsung Galaxy S10 benar-benar memikat pengguna Smartphone, apalagi yang sangat fanatik dengan merek asal Korea yang satu ini.

Baca juga : 5 Aplikasi Android Keren April 2019

Pada artikel ini duniatik.com akan berbagi informasi yakni 5 Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy S10 yang mungkin saja anda sebagai pemilik barunya belum mengetahui fitur-fitur tersebut. Simak artikel lengkapnya dibawah ini.

5 Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy S10 Yang Harus Diketahui


1. Lockscreen Video 
Tampilan awal dengan kondisi terkunci menjadi daya tarik tersendiri bagi pemilik smartphone. Apalagi bisa diganti jika sudah bosan. Pada Samsung Galaxy S10, wallpaper lockscreen bisa menggunakan video dengan durasi 15 detik, alhasil layar lockscreen Galaxy S10 anda menjadi lebih ciamik

2. Flashlight Brightness
Fitur ini adalah fitur lampu senter. Namun kelebihan yang diberikan kepada pengguna Samsung Galaxy S10 adalah adanya pengaturan tingkat kecerahan cahaya yang dihasilkan.

3. Floating Camera Icon
Sebagaimana di semua smartphone, ikon/tombol shutter kamera disimbolkan dengan bentuk bulat dan warna putih di posisi yang tetap. Menariknya pada Samsung Galaxy S10, ikon/tombol shutter ini bisa anda pindah sesuka hati dengan cara tekan tahan tombol shutter kemudian drag ke posisi yang diinginkan.

Pada fitur ini dalam aktifitas selfie anda cukup menutup ikon/tombol shutter tersebut tanpa harus menyentuhnya maka kamera dalam beberapa detik akan mengambil gambar. Keren banget....


4. Send To Device
Fitur ini sangat berguna untuk mengirim/berbagi file yang memiliki ukuran besar seperti video contohnya. Cara menggunakannya pun cukup mudah, pilih file/berkas yang akan dikirim dan tahan kemudian pilih share, dan pilih send to device. Sedangkan untuk perangkat penerima (Samsung Galaxy S10 lainnya) harus mengaktifkan fitur Smart View.

5. Pin Windows
Jika anda sedang mengaktifkan aplikasi misal sedang menonton film dan tidak ingin diganggu oleh hal-hal yang tidak disengaja, maka pilihan menggunakan fitur Pin Windows adalah sangat tepat. Dimana setelah mengaktifkan Pin Window ini, maka aplikasi yang dipilih tidak bisa ditutup dengan tombol home atau back. Untuk membuka Pin Windows bisa menggunakan menekan 2 tombol secara bersamaan yakni tombol home dan back.

Demikianlah artikel 5 Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy S10 Yang Harus Diketahui ini dibuat, semoga memberi manfaat kepada anda yang memiliki Samsung Galaxy S10. Salam TIK.