Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengikuti Program Google Adsense

Google Adsense
Program Google Adsense adalah salah satu program dari Google yang banyak diminati para pengguna internet. Utamanya adalah para blogger dan youtuber.

Dengan mengikuti program Google Adsense maka member bisa menjadi partner/mitra Google sebagai bagian dari jaringan periklanan Google yang pada akhirnya anda bisa mendapatkan keuntungan dari penayangan iklan tersebut.

Baca juga : Cara Mendapatkan Surat PIN Google Adsense 2018

Cara Mengikuti Program Google Adsense

Luasnya jangkauan google sebagai mesin pencari (search engine) menjadikan para pengiklan (advertiser) memanfaatkan kesempatan ini untuk memasarkan produknya melalui Google Adword. Iklan-iklan tersebut akan disebarkan melalui mitra (publisher) melalui google adsense. Sehingga jika anda menemukan sebuah blog atau sedang menonton youtube dan terpampang iklan maka bisa dipastikan itu adalah model kerjasama yang dijalin oleh google dengan mitra publisher.

Untuk mengikuti program google adsense tidaklah sulit, cukup dengan memiliki blog atau channel di Youtube maka anda sudah bisa menjadi calon mitra google. Tentunya untuk menjadi mitra google terdapat beberapa persyaratan, salah satunya jika anda memiliki channel di youtube, maka jumlah tontonan channel anda harus melampaui 10.000 viewer.

Apa keuntungan mengikuti Google Adsense? Pada umumnya akan menjawab adalah mendapatkan penghasilan dari internet alias gajian dari google.

Baca juga : Cara Verifikasi PIN Google Adsense Terbaru 2018

Nah bagaimana dengan anda? Tertarik? yuk mulailah memilih jalan yakni membuat blog atau membuat channel.

Ayo action. Salam Harus Bisa!

Kata Kunci : belajar google adsense, panduan belajar google adsense, tempat belajar google adsense, pengantar belajar google adsense, cara belajar google adsense untuk pemula, tips belajar google, adsense, belajar main google adsense, belajar buat google adsense, cara cepat belajar google adsense, belajar google adsense bagi pemula, belajar bisnis google adsense, bagaimana cara belajar google adsense